info
Investasikan secara bertanggung jawab. peringatanRisiko_DeskripsidalamBahasaJepang Investasikan secara bertanggung jawab.Investasikan secara bertanggung jawab.CFD adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena leverage. 75.54% investor ritel kehilangan uang dengan penyedia ini. Pertimbangkan jika Anda memahami cara kerja CFD dan jika Anda mampu kehilangan uang Anda.CFD dan Spread Betting adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena leverage. 79.78% dari akun investor ritel kehilangan uang ketika melakukan trading CFD dan Spread Betting dengan penyedia ini . Anda harus mempertimbangkan apakah Anda memahami bagaimana CFD dan Spread Betting berfungsi dan apakah Anda mampu mengambil risiko tinggi kehilangan uang Anda.
peringatanRisiko_DeskripsidalamBahasaJepang Berinvestasi secara bertanggung jawab: trading CFD melibatkan risiko yang signifikan.
FxPro Help Centre: TRADING & EKSEKUSI

Apa perbedaan antara stop order (perintah berhenti) dan limit order (perintah tunggu)?

Limit dan stop order sering bingung satu sama lain karena keduanya adalah pending order yang memberikan perintah kepada broker untuk membuka atau menutup posisi ketika harga aset mencapai level tertentu.

Buy limit adalah perintah bahwa posisi dibuka ketika harga pasar akan lebih rendah dari harga saat ini. Sell ​​limit adalah perintah untuk membuka posisi ketika harga pasar lebih tinggi dari harga pasar saat ini. Sebaliknya, order stop dimasukkan di atas harga pasar saat ini dan stop jual dimasukkan di bawah harga saat ini.

Ingatlah bahwa order Limit yang tertunda dijalankan dengan 'Limit Execution', artinya Anda akan menerima harga sesuai yang Anda minta atau lebih baik, sedangkan Stop order dieksekusi dengan 'Eksekusi Pasar', artinya perdagangan dieksekusi di VWAP.

Apakah artikel ini membantu?